WELCOME TO MY BLOG

Pages

Rabu, 21 Desember 2011

4P yang menunjang kesuksesan anda

       Banyak sebagian orang tidak tahu bagaimana cara meraih kesuksesan untuk dirinya sendiri maupun orang lain,padahal mereka sudah melakukan berbagai cara untuk meraih kesuksesan tetapi belum juga sukses. nah disini saya akan membagi sedikit informasi untuk anda meraih kesuksesan dalam hidup.
                                                                                   
          
         
 Berikut "4P yang menunjag kesuksesan anda :


1.Passionate
    Anda perlu memiliki gairah untuk menghasilkan semangat besar terhadap pekerjaan,diri sendiri dan orang lain. Antusiasme dan perhatikan yang anda bawakan pada pelayanan sepenuh hati akan membedakan bagaimana anda memandang diri sendiri dan pekerjaan



2.Progressive
     Pekerjaan apapun yang ditekuni,jika anda memiliki gairah dan pola pikir yang progresif, maka akan mampu menjadikan pekerjaan anda lebih menarik. Sikap progresif ini bisa dikembangkan jika memiliki pikiran yang terbuka, wawasan yang luasa, kemauan belajar yang tinggi, keberanian menghadapi rekan kerja,dan tidak membatasi diri pada cara-cara memberi pelayanan yang monoton (terus-menerus sama, dari waktu ke waktu).


3.Proactive                    
     Sikap proaktif dalam pelayanan sepenuh hati ini juga dapat di pupuk dengan senantiasa bekerja lebih dari sekedar apa yang seharusnya anda lakukan secara aktif berupaya menemukan cara-cara baru untuk menambah makna dan rasa cinta pada pekerjaan yang di tekuni.


4.Positive
     Pikiran positif memberikan dorongan untuk tidak mudah patah semangat atas masalah yang anda hadapi serta dapat membimbing anda untuk lebih fokus pada penyelesaian bukanya pada masalah. Bangunlah jiwa militansi dalam diri anda ketika melakukan pekerjaan anda.

2 komentar:

Gnosis mengatakan...

5. DOA

Bhaskoro Satrio Pamungkas mengatakan...

Pray

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 artikel bagus and Powered by Blogger.